Widget HTML #1

Hakuna Matata

Jika beban kerja menumpuk. Banyak tuntutan dan target yang harus kau kejar. Dan kau tak tahu harus bagaimana. Hakuna matata. Kerjakan sebisamu. Mulai dari yang mudah atau yang paling mendesak.
Jika teman-temanmu meninggalkanmu. Sahabatpun menjauh. Dan kau merasa sendirian. Hakuna matata. Hubungi sahabat lamamu. Atau coba untuk mencari teman baru.

Jika kau merasa bangkrut. Uangmu habis dan hartamu lenyap. Hakuna matata. Lihatlah langit dan rasakan hembusan angin. Mulai dari awal dan bangkitlah seiring cerahnya mentari.

Jika kau merasa lemah. Kesehatanmu menurun dan tubuhmu menderita. Hakuna matata. Setidaknya kau masih bisa bernafas. Semua yang hidup akan kembali padaNya sesuai waktunya. Tetaplah bergembira.
Jika kau merasa hari-harimu buruk. Semua berjalan tidak seharusnya. Dan dunia serasa memusuhimu.
Hakuna matata. 

Masih ada kesempatan. Masih ada hari esok. Masih ada Tuhan....

Jadi.....hakuna matata.


hakuna matata
ilustrasi tentang makna Hakuna Matata


Baca juga: 


*hakuna matata: jangan khawatir.
Guritno Adi
Guritno Adi Penulis adalah seorang praktisi, inovator dan pemerhati pendidikan. Memiliki pengalaman terjun di dunia pendidikan sejak 2007. Aktif menulis di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Blog yang sedang Anda baca adalah salah satu situs miliknya. Memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda menjadi generasi pemenang yang siap menyongsong era Industri 4.0

Posting Komentar untuk "Hakuna Matata"