Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengenal Cubicle Toilet dari Material Phenolic

Salah satu bahan cubicle toilet yang bagus adalah phenolic. Phenolic merupakan bahan yang tahan terhadap kelembaban, korosi, dan serangan jamur, membuatnya cocok untuk digunakan dalam lingkungan kamar mandi yang basah. Bahan phenolic juga memiliki sifat yang higienis dan mudah dibersihkan, sehingga menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kamar mandi. Tidak heran jika bahan ini banyak digemari dan banyak dipilih untuk melengkapi ruangan kamar mandi.

Cubicle Toilet dari Bahan Phenolic

cubicle toilet berbahan phenolic
cubicle toilet berbahan phenolic

Toilet kubikal memiliki kesan yang elegan karena terdiri dari sejumlah partisi yang dikaitkan dengan berbagai aksesori tertentu. Biasanya, toilet kubikal ini banyak digunakan di area publik seperti mall, stasiun, kantor, hotel, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Ada beberapa material yang digunakan sebagai toilet kubikal, salah satunya adalah phenolic. Dilansir dari website www.triaz.co.id phenolic merupakan bahan yang sering digunakan dalam konstruksi toilet kubikal karena memiliki sejumlah keunggulan. 

Bahan ini terbuat dari lapisan kertas yang dilapisi dengan resin fenolik yang diperkuat dengan lapisan serat kaca. Berikut adalah beberapa alasan mengapa phenolic menjadi pilihan yang baik:

Tahan terhadap Kelembaban

Sebagai bahan yang tahan terhadap kelembaban, phenolic ini sangat cocok digunakan untuk lingkungan kamar mandi yang basah. Bahan ini tidak akan melunak atau mengembang ketika terpapar air, sehingga menjaga kekokohan dan tampilan toilet kubikal dalam jangka waktu yang lama.

Memiliki Daya Tahan Tinggi

Selanjutnya, phenolic mempunyai kekuatan serta ketahanan yang tinggi. Bahan phenolic tidak hanya tahan terhadap kelembaban, tapi juga bisa menahan goresan, benturan, dan juga aus. Ini menjadikannya sebagai pilihan yang tahan lama untuk pembuatan kubikal toilet. Ini bisa banyak membantu karena kubikal toilet akan lebih sering terpapar bahan kimia pembersih.

Perawatan Mudah

Kelebihan selanjutnya adalah bahan phenolic yang perawatannya tergolong mudah. Bahan ini mudah dibersihkan serta mempunyai sifat yang higienis. Phenolic memiliki permukaan yang halus untuk mencegah penyerapan kotoran, bakteri, atau air. Ini bagus untuk meminimalkan pertumbuhan mikroorganisme yang tidak diinginkan. Dengan pemeliharaan yang tepat, toilet kubikal phenolic dapat tetap bersih, aman, dan bebas dari bau yang tidak sedap.

Memiliki Desain Beragam

Phenolic juga memiliki pilihan warna, tekstur, serta pola yang beragam. Dengan banyaknya pilihan, Anda bisa membuat cubicle toilet yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih toilet kubikal phenolic yang sesuai dengan desain interior dan kebutuhan estetika kamar mandi. Pilihan desain yang beragam memungkinkan Anda untuk menciptakan tampilan yang menarik dan menyatu dengan gaya keseluruhan ruangan.

Meningkatkan Estetika

Tidak kalah penting adalah tentang estetika dari cubicle toilet bahan phenolic ini.Dengan adanya pilihan desain yang luas, cubicle toilet phenolic dapat menyatu dengan gaya keseluruhan kamar mandi, baik itu modern, klasik, minimalis, atau gaya desain lainnya yang Anda inginkan.

Selain itu, estetika cubicle toilet phenolic juga dipengaruhi oleh kebersihan permukaannya yang mudah dipertahankan. Permukaan halus dan tahan terhadap noda dan noda membuatnya tampak bersih dan terawat. Dalam hal tampilan, phenolic dapat memberikan kesan yang bersih, rapi, dan profesional dalam lingkungan kamar mandi.

Dengan demikian, selain memiliki keunggulan fungsional dan daya tahan, cubicle toilet phenolic juga memberikan nilai tambah estetika yang memenuhi harapan estetika dan keindahan visual dalam ruang kamar mandi. Anda bisa mendapatkan cubicle toilet terbaik dan berkualitas di PT Triaz Jaya selaku supplier cubicle toilet di Bandung yang telah berpengalaman selama lebih dari satu dekade.

Guritno Adi
Guritno Adi Penulis adalah seorang praktisi, inovator dan pemerhati pendidikan. Memiliki pengalaman terjun di dunia pendidikan sejak 2007. Aktif menulis di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Blog yang sedang Anda baca adalah salah satu situs miliknya. Memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda menjadi generasi pemenang yang siap menyongsong era Industri 4.0

Posting Komentar untuk "Mengenal Cubicle Toilet dari Material Phenolic"