Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Shipper, Solusi Logistik Terbaik Anda

Logistik adalah salah satu tulang punggung dari sebuah bisnis. Dengan memiliki sistem pengiriman yang tepat, maka kesempatan untuk mengembangkan usaha akan makin terbuka lebar.

Seakan menyadari hal ini, telah hadir Shipper ID sebagai salah satu pilihan jasa pengiriman internasional yang bisa dipilih.

Membuka Peluang Menjajal Pasar Internasional

jasa kirim luar negeri Shipper
jasa kirim luar negeri Shipper

Dalam era digital seperti sekarang ini, sekat antar negara rasanya semakin tipis. Kemajuan teknologi telah membantu mereka yang punya keberanian untuk turut berkompetisi dalam dunia bisnis antar negara. 

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk yang besar, sebenarnya juga memiliki potensi. Ada banyak startup, UMKM dan pengusaha kreatif yang mampu menghasilkan produk-produk potensial yang bisa jadi dibutuhkan oleh para konsumen dari mancanegara. 

Dengan sumber daya alam yang melimpah, jika dikelola dengan benar maka akan menghasilkan produk-produk yang berpotensi mampu bersaing di kancah global.

Terlebih apabila produk tersebut ramah lingkungan, memiliki kegunaan dan manfaat yang besar serta bisa bersaing secara kualitas, pasti akan mampu menjangkau pasar baru yang selama ini belum tersentuh.

Namun nyatanya UMKM dan startup kita masih bisa dikatakan kalah bersaing dari para pemain global lawas, seperti Eropa, Amerika Utara, Australia dan Cina. Bahkan di kancah regional, kita masih belum bisa mengejar Singapura yang memang menjadi salah satu kuat kita di ASEAN. 

Kendala dan Hambatan untuk Membuka Pasar Global

Salah satu kendala klasik bagi UMKM dalam negeri adalah mencari celah untuk berlaga di pasar internasional. Banyak yang ragu-ragu mencoba bermain di pasar global atau bahkan ASEAN sekalipun karena belum mengetahui platform pengiriman internasional yang bisa membantu produk mereka menjangkau konsumen dari luar negeri. Mereka juga dihantui dengan mindset lama seputar ketakutan akan biaya ekspedisi international yang mahal dan ketidaktahuan akan cara melakukan distribusi dan logistik ke luar negeri. Jadinya, meski memiliki produk yang berkualitas, namun kendala dalam hal internasional shipping masih menghantui kalangan wiraswasta tanah air. 

Alhasil banyak yang mengubur ambisi untuk bisa menjadi pemain ekspor. Padahal di masa seperti sekarang ini, sudah banyak jasa yang siap mengatasi masalah-masalah klasik seputar pengiriman ekspedisi international itu. Dan salah satu yang layak dicoba adalah Shipper Id.

Mudah dan Berkualitas

Mengapa harus Shipper ID? Tentu saja karena platform ini sudah cukup punya banyak pengalaman seputar urusan kirim ke luar negeri. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya testimoni dari sesama pemilik bisnis besar yang sudah merasa puas dan terbantu dengan platform pengiriman international dari Shipper. 

Untuk diketahui Shipper melayani berbagai jenis industri, mulai dari manufaktur, otomotif, FMCG, agribisnis, ritel hingga makanan dan minuman.

Fitur yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari same-day hingga penjemputan paket secara gratis tanpa minimum order. 

Dengan didukung teknologi mutakhir, Anda juga tidak perlu ragu karena secara real-time, paket dapat dilacak. Bagian sales dan CS juga akan siap sedia melayani berbagai pertanyaan. 

Jadi, ayo ubah mindset. Jangan jadikan hambatan dan ketakutan sebagai hal yang menghalangi Anda dari kesuksesan. Ayo jajal pasar global bersama Shipper. 

Guritno Adi
Guritno Adi Penulis adalah seorang praktisi, inovator dan pemerhati pendidikan. Memiliki pengalaman terjun di dunia pendidikan sejak 2007. Aktif menulis di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Blog yang sedang Anda baca adalah salah satu situs miliknya. Memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda menjadi generasi pemenang yang siap menyongsong era Industri 4.0

Posting Komentar untuk "Shipper, Solusi Logistik Terbaik Anda"