Widget HTML #1

Tertarik Beli Daihatsu Sigra Bekas? Baca Dulu Kelebihannya Berikut Ini

Setiap orang yang ingin beli mobil tentunya akan dihadapi oleh banyak pertimbangan mulai dari irit bensin, bisa menampung banyak orang, hingga fiturnya canggih. Ketiga hal itu harus ada pada mobil yang akan dibeli. 

Lalu apakah ada mobil yang bisa memenuhi keinginan tersebut? Jawabannya tentu ada yaitu Daihatsu Sigra

Salah satu mobil asal pabrikan Daihatsu ini memiliki banyak keunggulan karena memang dihadirkan sebagai mobil idaman para keluarga yang ada di Indonesia. Jadi wajar jika peminatnya juga banyak dan biasanya selalu masuk ke dalam 10 besar daftar mobil terlaris yang dirilis setiap bulan. Jika semakin penasaran dengan mobil ini, berikut ini akan dijelaskan kelebihan dari Daihatsu Sigra.

Area Kabin Luas

cara membeli Daihatsu Sigra bek
cara membeli Daihatsu Sigra bekas

Mobil ini termasuk ke dalam jenis low MPV dan bisa menampung sampai 7 orang penumpang dengan 3 baris bangku dari depan sampai belakang. 

Pada bangku baris kedua terdapat teknologi bernama one touch tumble yang memiliki fungsi untuk melipat kursi dengan mudah sehingga akses keluar masuk penumpang di bangku belakang jadi lebih mudah. 

Saat semua bangku dalam posisi berdiri maka bisa dimasukkan 4 tas ransel dengan ukuran sedang. Jika memang masih butuh ruang lebih untuk meletakkan barang yang cukup banyak maka bisa melipat kursi yang ada di paling belakang agar bisa lebih luas lagi.

Hemat Bensin

Dengan kapasitas mesin sebesar 1.000 cc dan ada juga yang 1.200 cc serta bisa dipastikan bahwa keduanya irit. 

Untuk yang 1.000 cc bisa hemat bensin hingga 18,6 Kpl jadi jika diisi bensin full sebanyak 36 liter maka bisa menjangkau daerah Jakarta hingga Semarang bahkan bisa berkeliling di Kota Semarang tanpa perlu beli bahan bakar lagi. 

Sedangkan yang 1.200 cc bisa hemat bensin hingga 17,1 Kpl tergantung penggunaan mobil. Untuk performa, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i untuk yang 1.000 cc, sedangkan yang 1.200 cc menggunakan teknologi dual VVT-i. Bahkan ada juga pilihan transmisi otomatis untuk kapasitas 1.200 cc dan cocok untuk orang yang suka berkendara dengan mobil matic.

Fitur Lebih Banyak

Fitur Daihatsu Sigra juga tidak kalah dengan mobil lainnya dengan harga yang lebih mahal karena ada banyak fitur yang dibekali di dalam mobil ini. Mulai dari rem depan yang dilengkapi cakram, child proof door lock, charger hp, dan berbagai fitur dasar lainnya. 

Untuk tipe tertentu, ada juga fitur istimewa seperti dual SRS airbag beserta ABS. Uniknya di mobil ini juga terdapat MID dengan kepanjangan Multi Information Display untuk memberitahu pemilik tentang kendaraan.

Apakah tertarik untuk beli Sigra bekas? jika iya maka bisa cek daftar dan simulasi kredit mobil di aplikasi mobbi. Aplikasi satu ini fokus dalam kegiatan jual beli dan juga tukar tambah mobil apa saja termasuk Sigra. Ada banyak keunggulan beli kendaraan bekas di Mobbi seperti sudah dilakukan inspeksi yang ditandai dengan certified, dijamin bebas banjir atau kecelakaan, dan ada jaminan uang kembali.

Guritno Adi
Guritno Adi Penulis adalah seorang praktisi, inovator dan pemerhati pendidikan. Memiliki pengalaman terjun di dunia pendidikan sejak 2007. Aktif menulis di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Blog yang sedang Anda baca adalah salah satu situs miliknya. Memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda menjadi generasi pemenang yang siap menyongsong era Industri 4.0

Posting Komentar untuk "Tertarik Beli Daihatsu Sigra Bekas? Baca Dulu Kelebihannya Berikut Ini"