Widget HTML #1

Menjadi Sponsor di Wahana Visi Indonesia

Bagi sebagian orang mungkin tidak asing lagi mengenai kata sponsorship, dimana itu merupakan bentuk kerjasama antara satu pihak dengan pihak lainnya. Kerjasama tersebut tentu saja bertujuan untuk memberikan keuntungan satu sama lain, bukan saja dalam sebuah bisnis namun berbagai kegiatan juga sering memerlukan sponsor untuk terlaksananya suatu kegiatan. Sama hanya pada sebuah Yayasan Wahana visi Indonesia, sponsorship adalah suatu bentuk dukungan seseorang kepada suatu organisasi atau lembaga dalam bentuk finansial maupun non finansial.

Sponsorship untuk wahana visi indonesia
Logo Wahana Visi Indonesia

Wahana Visi Indonesia merupakan lembaga yang dibentuk umat kristiani untuk melakukan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan menyejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia. 

Ada banyak kegiatan yang dilakukan dalam bidang kesejahteraan pendidikan, ekonomi, sosial ataupun uang lainnya. WVI bekerjasama dengan para sponsor untuk memberikan bantuan kepada semua pihak yang dirasa membutuhkan. Terbukti sudah ribuan anak dan masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan Wahana Visi Indonesia.

Menjadi salah satu lembaga kristiani namun tidak membuat perbedaan ras, budaya, bahkan agama dalam penyaluran bantuan. Di Wahana Visi Indonesia sendiri para donatur akan mendapatkan beberapa keuntungan yang semakin membuat Anda yakin lembaga tersebut terpercaya seperti:

  1. Mendapatkan kemudahan dalam donasi bahkan hanya melalui online.
  2. Mendapatkan laporan perhitungan setiap bulan kegiatan yang dilakukan.
  3. Memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan penerima sponsor.
  4. Mendapatkan sertifikat sebagai donatur dari lembaga penyalur dana terpercaya.

Jaman sekarang ini banyak organisasi yang mengatasnamakan kemanusiaan mencari berbagai sponsor. Yang perlu untuk dipahami disini adalah tidak semua lembaga mampu menjaga kepercayaan para pemberi sponsor. Namun hal itu tidak akan Anda rasakan ketika memilih Wahana Visi Indonesia sebagai wadah penyaluran dana yang tepat dan bersertifikat. Ditambah lagi sudah banyak manfaat yang dirasakan oleh penerima donatur. 

Tugas sponsor adalah memberikan dukungan dalam berbagai bentuk, bukan saja finansial. Namun di WVI Anda tidak hanya memberikan bantuan tapi akan menyatu dengan suka cita bersama penerima sponsor. Seperti ketika memilih untuk menjadi sponsor salah satu anak, anak itu akan terus tumbuh dengan kebahagiaan dan akan Anda rasakan kebahagiaan tersebut. Bahkan masih banyak lagi keuntungan ketika Anda memutuskan untuk bergabung dengan kegiatan kemanusiaan dari WVI. Yuk, menjadi salah satu sponsor WVI Indonesia demi kesejahteraan bersama.

Guritno Adi
Guritno Adi Penulis adalah seorang praktisi, inovator dan pemerhati pendidikan. Memiliki pengalaman terjun di dunia pendidikan sejak 2007. Aktif menulis di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Blog yang sedang Anda baca adalah salah satu situs miliknya. Memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda menjadi generasi pemenang yang siap menyongsong era Industri 4.0

Posting Komentar untuk "Menjadi Sponsor di Wahana Visi Indonesia"