Widget HTML #1

SehatQ.com, Solusi Kesehatan dan Layanan Medis Terlengkap

Kesehatan adalah kunci dari kebahagiaan. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dibantah lagi. Ketika sakit, maka produktivitas terganggu dan aktivitas menjadi tidak maksimal.

Menyadari hal ini, maka semakin hari masyarakat Indonesia semakin concern pada beberapa isu terkait kesehatan, khususnya mencari referensi yang tepat mengenai cara mengantisipasi berbagai penyakit maupun gangguan tubuh.

Tidak hanya itu saja, masyarakat juga semakin aktif dan kritis mencari informasi seputar layanan medis yang berkualitas dan profesional.

Referensi yang tepat dan kredibel benar-benar dibutuhkan agar mampu memberikan edukasi yang bermanfaat serta informasi yang benar.

aplikasi kesehatan terbaik
pentingnya mendapat layanan kesehatan terbaik

Seakan-akan menjawab kebutuhan akan hal tersebut, maka sejak bulan November 2018 telah meluncur sebuah start-up bernama SehatQ yang berfokus memberikan berbagai informasi, referensi dan edukasi tentang kesehatan serta berbagai macam layanan medis yang kredibel.

Ribuan Artikel Kesehatan Terpercaya

Ada banyak sekali fitur yang bisa dinikmati di SehatQ. Salah satu yang menjadi andalan nampaknya adalah ribuan artikel edukatif dan informatif seputar gangguan kesehatan, tindakan medis, gaya hidup sehat, parenting hingga kecantikan.

Semua artikel tersebut sangat bermanfaat dan ditulis secara menarik dan ditinjau oleh mereka yang memang benar-benar ahli dibidangnya.

Sebagai contoh ada artikel lengkap, informatif namun tetap dengan bahasa yang menarik mengenai operasi ambeien. Tulisan tersebut membahas tuntas tentang latar belakang, pentingnya dan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan pasien ataupun masyarakat seputar operasi Ambeien yang ditulis oleh dr. Joni Indah Sari dan ditinjau oleh dr. Anandika Pawitri.

Selain itu bagi Anda yang ingin mengetahui fungsi dan cara penggunaan suatu jenis obat, aplikasi SehatQ juga sudah memiliki banyak sekali referensi yang handal dan terpercaya. Ini akan sangat memudahkan serta mengedukasi masyarakat dalam memahami berbagai jenis obat-obatan yang mereka ingin ketahui.

Tentu ini semua sangat membantu masyarakat untuk mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan dalam upaya menjaga kesehatan dan mencegah timbulnya gangguan serta penyakit.

One Stop Shopping 

Bukan hanya memberikan edukasi dengan tulisan segar nan menarik, SehatQ juga menyediakan fitur Toko SehatQ.

Ini adalah sebuah layanan yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan berbagai produk kesehatan langsung hanya melalui gadget mereka dimanapun dan kapanpun.

Apa saja yang tersedia di sana? Aneka produk mulai dari alkes, suplemen, vitamin, perawatan bayi, perawatan wajah, dan masih banyak lagi. Hebatnya, dengan menggunakan fitur Toko SehatQ, Anda berkesempatan mendapatkan berbagai promo dan potongan harga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Bahkan konsumen pengguna fitur tersebut dapat berhemat hingga 60% dari harga normal yang ada dipasaran. Sungguh suatu penawaran yang menarik.

Ketahui Fasilitas Kesehatan Terdekat 

Satu lagi fitur menarik yang ada di aplikasi SehatQ, yakni direktori faskes. Di sini para pengguna SehatQ dapat mengetahui secara terperinci keberadaan fasilitas kesehatan, klinik maupun Rumah Sakit terdekat dari lokasi Anda.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengetahui jam operasional, profil hingga review berdasarkan Google Review yang diwakili dengan jumlah bintang.

Fitur Tanya Jawab

Jikalau Anda masih memiliki pertanyaan lainnya, jangan khawatir karena SehatQ juga memiliki fitur Forum. Di sini, pembaca bisa memberikan pertanyaan seputar dunia medis dan layanan kesehatan yang tentu saja akan dijawab oleh para pakar yang kompeten serta profesional di bidangnya.

Aplikasi Kesehatan Terbaik

Melihat semua fitur yang lengkap dan menarik tersebut, maka tidak salah jika SehatQ menjadi salah satu aplikasi kesehatan terbaik yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Untuk mengakses semua fitur tersebut, Anda hanya tinggal mengunjungi SehatQ.com atau mengunduh aplikasi SehatQ yang tersedia di Google Playstore dan App Store. Dengan aplikasi SehatQ, hidup sehat menjadi semakin mudah.

Guritno Adi
Guritno Adi Penulis adalah seorang praktisi, inovator dan pemerhati pendidikan. Memiliki pengalaman terjun di dunia pendidikan sejak 2007. Aktif menulis di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik. Blog yang sedang Anda baca adalah salah satu situs miliknya. Memiliki kerinduan untuk melihat generasi muda menjadi generasi pemenang yang siap menyongsong era Industri 4.0

Posting Komentar untuk "SehatQ.com, Solusi Kesehatan dan Layanan Medis Terlengkap "